Tuesday, June 15, 2004

Eksplorasi Titik Kenikmatan!

Prinsip sebuah keharmonisan antara sepasang suami istri adalah saling memahami dan mau bekerjasama. Dengan begitu, ego masing-masing dapat disingkirkan. Terutama dalam menikmati sensasi seksual yang tinggi. Jangan pernah terlintas hanya Anda saja yang enak, tanpa peduli pasangan Anda.

Dalam teknik bercinta, sebetulnya target utamanya adalah bagaimana dapat menyentuh titik kenikmatan pada diri masing-masing. Seperti yang dicontohkan oleh pasangan Joko dan Rina berikut ini.

Setelah menjelajahi bagian tubuh Rina, baik yang sensitif dan non sensitif, Joko mulai menelusuri bagian kelamin pasangannya itu. Ia memulainya dengan menyentuh, meraba, dan mengusap-usap daerah segitiga berikut bulu-bulu lembut yang tumbuh di sana.


Sensasi Tiada Tara

Geli yang dirasakan Rina, namun geli yang enak tentunya. Joko kemudian mulai memainkan lidahnya yang nakal. Dijilatinya bibir kemaluan yang menantang itu. Dibasahinya dengan ludah di sekujur bibir kemaluan. Joko lalu membuka bibir yang terkatup tersebut. Warna merah muda yang terlihat di dalam bibir itu kian menambah gairahnya.

Bertambahnya nafsu, membuat Joko memutuskan untuk menggunakan jari-jemarinya. Jempol, telunjuk, dan jari tengah, terlihat lihai sekali berkeliaran di dalam mulut kelamin. Ketiga jari tersebut berusaha menyentuh seluruh bagian yang terdapat di dalam kelamin. Pengulangan gerakan jari tergantung dari mimik wajah yang ditunjukkan Rina.

Jika Rina menggelinjang sambil menjerit, itu tandanya Joko berhasil menemukan titik yang diinginkan Rina. Maka, gerakan jari di daerah tak terlihat itu pun dilakukan Joko berulangkali dan cukup lama, sampai Rina memintanya untuk berhenti karena sudah tidak tahan.


Adegan berikutnya, adalah Rina yang mencari titik kenikmatan pasangannya. Rina memulainya dengan menjilati bagian kantung kemih Joko. Dengan sedikit menggoyang-goyangkan buah zakar saja, Joko sudah mendengus beberapa kali. Menjilati dan menghisap batang kemaluan tak perlu dijelaskan lagi bagaimana caranya.
Apabila batang kemaluan dan kantung kemih sudah basah seluruhnya, bergeraklah ke bagian bawah kantung kemih. Di sana, akan terasa sensasi lain yang tidak bisa disamakan dengan sentuhan di daerah yang biasa disentuh.

Puncaknya adalah ketika Rina memasukkan jari tengahnya ke anus Joko. Mau ngapain? Apalagi kalau bukan mencari dinding prostat pasangannya. Dengan menggunakan air ludahnya sebagai pelumas, Rina mengobok-obok dubur Joko.

Sakitkah? Asal dilakukan dengan pelan dan penuh kelembutan, plus keinginan menggebu untuk merasakan kenikmatan seksual, rasa perih bisa tertutupi. Makanya, lebih baik dilakukan pada saat kondisi anus tidak tegang. Jangan lupa memotong kuku terlebih dulu sebelum melakukannya.

Ketika Rina berhasil menyentuh dinding prostat, Joko menggelinjang keenakan, sementara detak jantungnya berdegup kencang tak karuan. [stl/peh]


No comments: