Tuesday, June 15, 2004

Cium Bibir Bawahnya Dong!

Berciuman adalah salah satu cara paling ampuh untuk merangsang pasangan. Begitu pula sebaliknya. Bila pasangan juga jago dalam urusan kulum-mengulum ini, Anda pun akan merasakan sensasi yang sama seperti yang dirasakannya.

Saling menghisap lidah masing-masing merupakan kenikmatan tersendiri bagi dua insan yang sedang berciuman. Ditambah dengan gigitan-gigitan ringan pada bibir bagian atas dan bawah, membuat suasana berciuman makin panas saja. Kehangatan air liur turut menciptakan gairah seks yang meninggi di kepala Anda.

Soal cara berciuman di bibir pasangan tampaknya tak perlu dijelaskan lagi. Banyak yang pandai melakukannya. Dekatkan saja bibir ke bibir pasangan. Miringkan sedikit kepala Anda agar hidung tidak bertabrakan. Lalu tempelkan bibir Anda tepat ke bibirnya. Selanjutnya, cium dan kulumlah bibir sensual pasangan Anda sepuas-puasnya.


Sensasi Luar Biasa!
Nah, yang kadang bikin bingung, adalah mencium bibir bawah-nya [vegy]. Tentu berbeda mencium bibir bawah dengan bibir atas. Ada teknik tersendiri. Apalagi bila ingin mengenai klitorisnya. Pertama, Anda bisa menggerak-gerakkan lidah ke atas dan ke bawah di sekitar liang vegy. Gerakan lidah ini bisa pelan, bisa cepat. Semua tergantung dari seberapa cepat pasangan bisa terangsang.
Oya, agar lidah dapat bergerak dengan leluasa, gunakan kedua tangan Anda untuk membuka bibir veggy lebar-lebar. Atau bisa juga minta bantuan tangan pasangan untuk membuka satu sisi veggy.


Menggoda!


Anda juga dapat memvariasikannya dengan menyedot bibir veggy. Seperti mencium bibir atas, Anda juga dapat melakukannya di bibir veggy, bagian kanan dan kiri. Tapi tentu saja berbeda ketika mencium bibir atas. Tidak perlu ada gigitan disana.
Air kental bening yang keluar dari liang veggy sah-sah jika tak sengaja tertelan. Memang tidak ada rasanya. Tapi hisapan dan jilatan lidah Anda akan sangat terasa nikmat bukan kepalang bagi pasangan. Dia pasti akan menggeliat dan menggelinjang keenakan dan mendesah pertanda nikmat.

Kalau lidah Anda cukup lihai bergerak, dan kuat berlama-lama bermain disana, pasti bisa mencapai klitoris. Tapi, menurut pengakuan sebagaian besar perempuan di sebuah survey, mereka lebih ingin klitorisnya disentuh oleh jari daripada lidah. Alasannya, karena jari bisa menyentuh klitoris lebih keras ketimbang lidah yang memang lemah. Namun satu hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan adegan cium-mencium bibir bawah; cuci bersih vagina pasangan dan tentunya anda gosok gigi dulu agar bersih dari bau tak sedap.[XXX]