Monday, February 13, 2006

TERAPI PIJAT ALAT VITAL


Antara mitos atau fakta

Semakin diyakini sebagian pria, bahwa terapi alat vital bisa menyembuhkan lemah syahwat atau ejakulasi dini.

Lima bulan belakangan, Zulkarnain (34) dihantui kegelisahan akibat kemampuan seksnya kurang prima. General Manager di perusahaan telekomunikasi ini takut, bila hal tersebut berdampak pada kelangsungan rumah tangganya. “Walau istri tidak mengeluh, namun saya merasa berdosa dan malu,” tuturnya.

Menurunnya kemampuan seks tidak saja disebabkan oleh satu faktor, seperti pola makan salah dan kelelahan fisik. Banyak faktor yang saling berkaitan, di antaranya stres, kecemasan, latar belakang kehidupan, onani, dan tidak bisa mengatur emosi. Pria yang mengalami penurunan vitalitas ini akan kehilangan gairah sekalipun sudah mengeluarkan jurus-jurus meningkatkan gairah. Dan bagi pria pekerja, menurunnya vitalitas seks biasanya disebabkan oleh stres atau stamina tubuh yang menurun akibat bekerja seharian.

Zulkarnain memang bingung, kenapa daya tahan seksnya menurun. Demi menjaga perasaan istri, dia sudah menahan hasrat seksnya. Dari dua dan tiga kali berhubungan intim dalam seminggu, kini menjadi dua kali dalam satu bulan. Ia pun teringat sebuah iklan koran tentang terapi seks untuk meningkatkan vitalistas. Tanpa pikir panjang, ia langsung menghubungi. Ia berharap terapi alat vital bisa meningkatkan daya tahan seks dan mengembalikan keperkasaannya. Tapi, mitos atau faktakah terapi alat vital?

Mengubah Permainan

Secara ilmu seksologi, pertumbuhan organ seks pria selesai setelah masa akhir balik. Pertumbuhan penis berakhir karena otot dan sel darah sudah terbentuk prima. Jadi sangat sulit dilakukan pembesaran, apalagi dengan cara mengurut. Hal ini dibenarkan oleh Dr. B. Harjono Djatioetomo, M. Kes, Sp. And. Dijelaskan bahwa membesarkan penis hanya bisa dilakukan waktu kecil, usia dua atau tiga tahun, dengan cara menyuntikkan hormon sehingga hormon testosteron meningkatkan ukuran penis bertambah panjang dan besar.

Dokter Harjono menambahkan, pengobatan ejakulasi dini oleh paranormal sulit dipercaya, karena tidak rasional dan tidak bisa dibuktikan secara ilmiah, hingga keabsahannya masih dipertanyakan. “Apa benar ejakulasi dini bisa diatasi dengan cara mengurut atau mengoleskan minyak pada alat vital? Ejakulasi dini memang bisa diatasi, dengan cara mengkonsumsi obat yang telah teruji secara medis dan ada pembuktiannya,” katanya.

Menurut Harjono, paranormal tidak memiliki tingkat keberhasilan yang dapat diteliti secara ilmiah. Secara medis pengujian di bawah 30% belum bisa dikatakan berhasil. Bagaimana pengobatan yang belum pernah diteliti sudah bisa dikatakan benar? Tidak itu saja. Pengobatan yang dilakukan paranormal selalu menafikan efek samping. Padahal setiap obat atau pengobatan pasti mempunyai efek samping.

Kepala Fertility Center ini menerangkan, ejakulasi dini bisa diatasi dengan pola permainan. Harus disadari bahwa wanita sulit orgasme. Oleh karena itu, harus ada foreplay yang lama, sampai 80%, barulah wanita orgasme. Diupayakan ada keseimbangan antara wanita dan pria. Kejantanan pria sendiri bersifat relatif, tergantung penilaian pasangan. Dalam berhubungan seks ada dua tipe wanita, pertama, tahan lama, kedua, cepat orgasme. Bagi wanita yang cepat orgasme, dua atau tiga menit berhubungan dengan pasangan, ejakulasi sudah terjadi. Sang wanita akan mengatakan bahwa pasangannya perkasa.

Harjono menuturkan, sebenarnya tidak sulit mengatasi ejakulasi dini. Tanpa mengkonsumsi obat pun bisa dilakukan.

Pertama, latihan berhubungan seks. Latihan bisa dilakukan setiap hari, karena orang yang mengalami ejakulasi dini dalam bersetubuh tidak mengeluarkan tenaga.

Kedua, meningkatkan rasa percaya diri, meyakini keperkasaan diri.


Ketiga, minta bantuan pasangan. Istri memberitahukan tempat-tempat yang mudah terangsang di tubuhnya.

Keempat, sering berganti posisi. Sambil mencari posisi yang paling disenangi pasangan.

Kelima,
Stop and Go. Menahan dorongan penis sampai rasa ejakulasi hilang.

Keenam Squez, menekan kepala penis sampai rasa ejakulasi hilang juga. Setelah itu lanjutkan kembali berhubungan intim. (Ajo)


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

BOX: Tips Mengatasi Masalah Seks

Ada bebarapa hal yang bisa Anda lakukan mengatasi permasalahan seks, di antaranya:

1. Komunikasi, keterbukaan menyelesaikan masalah seks. Hilangkan rasa sungkan dan malu. Bicarakan semua masalah seks yang Anda rasakan bersama pasangan, biar pasangan tahu problem seks yang sedang Anda alami.

2. Menahan emosi seks. Salah satu penyebab ejakulasi dini adalah tidak bisa menahan emosi seks ketika bersetubuh. Kebanyakan pria selalu ingin cepat ejakulasi.

3. Menghalangi semua permasalahan terbawa ke tempat tidur. Hindari berhubungan seks bila amarah dan kejengkelan masih bersemayam di hati.

4. Variasi seks. Untuk menghilangkan kejenuhan dan memperindah hubungan seks, tidak ada salahnya berhubungan seks di luar tempat tidur. Di kamar mandi atau di ruang tamu.

5. Usahakan meluangkan waktu secara teratur untuk berduaan. Kesibukan seringkali menghalangi suami-istri untuk bersama, hingga tidak bisa menikmati kehidupan secara pribadi.
Peliharalah kesehatan dengan pola makan teratur dan berolahraga. Hindari minuman beralkohol secara berlebihan.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------

6 comments:

hisapdonk said...


Kalau diterapi khan enak, dapat sensasi baru, diurut-pijat zakarnya, dan dihisap 'kali...
Walau khasiatnya yaa gombal ajaa...
Katanya pakai minyak bulus, kayaknya TANG PALING TEPAT PAKE AKAL BULUS.

Ichank said...

Tips-tipsnya Oke. Salam kenal.

Angel said...

Hi... ichank, salam kenal juga thanks atas apresiasinya. Tolongf di link juga donk blog saya ini.

Salam sayang buat mu.,...

- Angel -

erwin_pf said...

wah ...hebat nih..
bisa nyoba ga nih...

Solusi Orang Dewasa said...

Dear Angel Dairy. Ejakulasi dini bisa diobati tanpa obat dari dokter ataupun dari paranormal. banyak tehnik yang biasa digunakan yang berasal dari cina, arab (jelq) ataupun tantric/tao. teknik2 ini banyak mengunakan pijatan pada alat vital laki-laki. terkadang saya memakai tehnik menggerakkan otot perut hingga perut masuk ke arah dalam. yang ini biasa dipakai oleh beladiri kungfu atau karate.

dedy_dobbs said...

Good...banyak manfaatnya...thx ya..