Monday, February 13, 2006

KUIS: Pemanasan Anda Sudah Cukup "Panas"?

Anda sepakat, bukan, seks bukan hanya merupakan masalah berhubungan intim. Namun nyatanya tidak mudah untuk mejadi pecinta ulung kecuali bila Anda menghabiskan waktu untuk mempelajari cara-cara foreplay alias pemanasan. Soalnya, pemanasan amat perlu sebagai pendahuluan dari suatu hubungan intim yang sukses!

Nah, jawablah pertanyaan-pertanyaan di bawah ini untuk mengetahui bagaimana Anda menentukan kapan saatnya mengelus, meraba, mencium, menggoda melalui gerakan-gerakan yang mengarah pada seks yang dahsyat. Bila sedang berduaan dengan pasangan, Anda:

1. Memberikannya ciuman yang hangat, tidak terburu-buru tapi menggairahkan, sebelum berhubungan intim.
a. Betul
b. Salah

2. Menciumi leher, pundak, dan daerah-daerah bagian atas pinggang untuk memulai suatu hubungan seks.
a. Betul
b. Salah

3. Hampir tidak pernah melakukan hubungan seks tanpa dimulai dengan pemanasan yang berlangsung setidaknya 10 (atau 20) menit sebelumnya.
a. Betul
b. Salah

4. Menyentuh alat genital pasangan agar birahinya naik, paling tidak 5 (yang ideal adalah 10) menit sebelum berhubungan seks.
a. Betul
b. Salah

5. Menikmati sentuhan pasangan pada alat genital Anda paling tidak 5 sampai 10 menit sebelum berhubungan seks.
a. Betul
b. Salah

6. Sekali-sekali menggunakan alat bantu sebagai variasi dari pemanasan.
a. Betul
b. Salah

7. Sekali-sekali berbagi fantasi dengan pasangan atau sama-sama membaca hal-hal erotis sebelum melakukan hubungan seks.
a. Betul
b. Salah

8. Sekali-sekali menonton film biru bersama pasangan sebelum berhubungan intim.
a. Betul
b. Salah

9. Mengenakan pakaian tidur yang menggugah atau merangsang.
a. Betul
b. Salah

10. Secara rutin meluangkan waktu bersama pasangan dalam suasana romantis seperti berendam bersama atau saling memberikan pijatan dengan cara yang menggairahkan sebelum melakukan hubungan seks.
a. Betul
b. Salah

1. Jawaban yang benar: a. Betul

Tidak ada yang lebih menggairahkan selain dari ciuman yang hangat dan hebat. Ciuman itu sendiri merupakan seni dan ungkapan rasa cinta yang dapat mengendalikan jiwa dan tubuh. Bibir sama halnya dengan mata, sama-sama menyatukan dua orang yang sedang bercinta. Intinya, dengan membatasi ciuman, pemanasan menjadi tidak berarti.

2. Jawaban yang benar: a. Betul

Biarkan bibir Anda bekerja untuk membangkitkan gairah pasangan. Bila Anda tidak memberi kenikmatan pada bagian-bagian sensitif pasangan, berarti Anda melewati kepuasan seksual termanis yang dapat dinikmati oleh pasangan Anda.

3. Jawaban yang benar: a. Betul

Manusia memerlukan berbagai macam rasa untuk mencapai kepuasan. Seks tanpa pemanasan tidak jauh berbeda dari gairah dan kenikmatan sek-sual yang instan, yang hampir tidak mungkin dapat dinikmati bagi kebanyakan wanita. Pecinta ulung akan menunggu dan mengendalikan rangsangan agar lebih menggairahkan, lebih intim, dan penuh arti.

4. Jawaban yang benar: a. Betul

Dengan Memberi, Anda harus yakin pasti akan Menerima. Anda berdua perlu saling memberikan sentuhan di sekitar bagian pinggang ke bawah untuk memastikan Anda berdua siap untuk melakukan hubungan seks. Saling memberi tidak hanya baik tetapi juga merupakan sesuatu yang sensual yang membawa Anda berdua menjadi lebih dekat. Lagipula, bila cumbuan ini cenderung merupakan cara satu arah (salah satu dari Anda selalu memberi tetapi tidak pernah menerima), rasa sebal serta tak memperoleh kepuasan maksimal tidak dapat dihindari.

5. Jawaban yang benar: a. Betul

Intinya sama dengan yang dijelaskan pada butir nomor 4, yaitu bila Anda Memberi maka Anda akan Menerima. Dengan menikmati sentuhan di sekitar bagian pinggang ke bawah. Anda berdua jadi siap untuk melakukan dan menikmati hubungan seks yang menggairahkan.

6. Jawaban yang benar: a. Betul

Alat bantu seks bukan merupakan pengganti pasangan tetapi lebih merupakan variasi dalam menaikkan birahi pasangan karena dapat memberikan sensasi luar biasa. Seorang pecinta ulung tidak merasa terancam dengan aksesoris-aksesoris ini. Lagipula, tujuan akhir dari berhubungan seks adalah saling mendapatkan kenikmatan dan kepuasan.

7. Jawaban yang benar: a. Betul

Otak merupakan dasar dari organ seks. Dengan perkataan lain, Anda berdua dapat saling menggoda dengan pikiran-pikiran Anda dengan membaca buku-buku yang erotis, saling menceritakan hal-hal yang "menjurus", melakukan permainan yang kreatif, bahkan berpakaian yang menggairahkan.

8. Jawaban yang benar: a. Betul

Sekali-sekali Anda perlu menonton film yang erotis dan pada umumnya film-film jenis ini tidak mempunyai alur cerita yang jelas karena intinya merupakan film-film yang menggambarkan adegan-adegan yang bertujuan membangkitkan gairah dan birahi sebelum Anda sampai pada tujuan utama.

9. Jawaban yang benar: a. Betul

Ada yang berpendapat, saling melepaskan pakaian merupakan bagian yang penting dan saling melengkapi dalam mengantisipasi kepuasaan seks. Tetapi sesudah berjalan beberapa lama, banyak pasangan mengambil cara yang lebih efisien yaitu tanpa tedeng aling-aling langsung melepaskannya. Sebaiknya jangan demikian. Saling membukakan kancing secara perlahan-lahan atau melepaskan pakaian dalam dengan cara yang menggairahkan akan menaikkan birahi Anda dan pasangan dan hal ini dapat memberikan kenikmatan yang berlangsung lama untuk Anda berdua.

10. Jawaban yang benar: a. Betul

Ciptakan suasana romantis. Pemanasan bukan hanya berarti melakukan sentuhan. Idealnya, suasana romantis membantu membangkitkan seluruh panca indera untuk bekerja sama dalam menciptakan hubungan seks yang luar biasa. Oleh karena itu, teteskan wewangian aromatis pada bak mandi, nyalakan lampu yang temaram dalam kamar tidur, putar lagu yang romantis, atau balurkan minyak aromatis pada tubuh pasangan sambil memberikan pijatan yang erotis.

ARTI JAWABAN

Bila jawaban lebih banyak jawaban yang Betul:

Pecinta Ulung Sejati

Kenyataannya, sebenarnya sangat sederhana, yaitu dalam melakukan hubungan seks Anda tidak terburu-buru, amat menikmati waktu bersama pasangan. Anda juga tak pelit berbagi pengalaman serta memberikan pemanasan yang luar biasa. Selamat! Tentu saja Anda akan selalu dapat mengembangkan trik-trik Anda, mengombinasikannya, dan tidak pernah berhenti dalam menemukan sesuatu yang baru dalam menggoda dan memberikan kenikmatan pada pasangan Anda.

Bila jawaban Anda lebih banyak jawaban yang Salah atau jawaban yang Salah dan Betul sama banyaknya

Harus Banyak Belajar

Anda termasuk tipe yang parah dan kurang berinisiatif dalam melakukan pemanasan. Pada dasarnya kita semua memiliki nafsu yang liar dan bahkan seorang pecinta yang sangat bergairah pun, tetap membutuhkan rangsangan dan stimulasi sebelum melakukan hubungan seks untuk dapat mencapai klimaks. Lagipula, bila Anda tidak memberikan sentuhan, ciuman, atau sama-sama berfantasi, dapat dibayangkan bagaimana kehidupan bercinta Anda.

Hal lain yang perlu diingat, bila tidak ada pemanasan dalam hubungan seks Anda, dapat dibayangkan, hanya si pria yang dapat mencapai kepuasan dan orgasme, sementara tidak demikian halnya bagi si wanita. Lalu, apalah artinya hubungan seks ini bagi Anda? (Tabloid Nova)