Sunday, February 12, 2006

Cybersex, Fantasi Seks Dunia Maya

Cybersex, alternatif seks baik bagi yang single maupun yang telah berpasangan. Keistimewaan yang ditawarkan Cybersex adalah kita tak harus menyebutkan identitas kita, bahkan kita bisa melakukan seks yang jauh lebih aman. Dimanapun kita tinggal ataupun berhubungan jarak jauh kita merasa jauh lebih dekat melalui fantasi seks di dunia maya. Cybersex menawarkan alternatif kehidupan seks baru.

Dimana kita menemukan teman chat kita?

Dunia maya bukan media yang asing lagi saat ini, banyak media chat yang memberikan layanan chat sebut saja: Instant messaging, IRC chat, Online dating services , Chat rooms, Message boards, E-mail.

Jika anda telah memiliki partner, anda tinggal mengatur tujuan atau Net yang akan anda gunakan atau bisa juga anda melakukan cybersex via e-mail.

Bagaimana kita melakukannya?

Bukan hanya mengandalkan fantasi, berhubungan seks juga butuh media, paling tidak kita butuh sebuah mikrofon sehingga teman kencan chat kita bisa mendengar semangat anda selain bisa merasakan desahan rayuannya. Anda tak akan kesulitan meskipun hanya mengandalkan satu tangan saat mengetik.

Talk or write

Ada atau tak ada mikrofon, anda dituntun bisa lebih kreatif mengolah bahasa anda. Imajinasi adalah kunci keberhasilan cybersex. Meskipun bahasa yang kita gunakan juga tergantung teman chat kita. Beberapa wanita lebih menyukai bahasa yang kasar, vulgar, sementara yang lain lebih menyukai bahasa sopan, seperti: Kita berjalan-jalan ditepi pantai dan kau mengamati setiap langkahku dan gerak tubuhku, " sebuah pembuka sebelum anda mengawali obrolan fantasi seks.

Jika anda tak memiliki mikrofon, jangan pernah menulis kata-kata seperti: "gasp, gasp" or "oh yeah, baby, yeah!" Cobalah menjadi pengeja kata yang baik, seperti teman obrolan anda.

Mulailah dengan bertanya baju yang dia kenakan, tentu anda juga harus menggambarkan diri anda (jika anda tak memiliki kamera anda bebas mendiskripsikan diri anda sesuka anda). Kemudian mulailah percakapan, biarkan pasangan anda mengawali fantasinya, kemudian giliran anda melanjutkannya, usahakan tetap saling berbalasan sampai anda berdua merasakan layaknya berhubungan seks dalam fantasi anda.

Touch yourself

Anda bebas melakukan apapun dalam cybersex, cobalah mencurahkan seluruh obrolan anda kedalam sebuah adegan dan larut dalam fantasi anda. Mungkin pertama terasa konyol saat melakukan masturbasi dengan sebuah komputer, namun semua anggapan itu akan sirna seketika dan membuat anda hanyut dalam fantasi, sebuah pengalaman yang menakjubkan.

Jika dia tak bisa melihatmu, tapi anda memiliki mikrofon, bernafaslah dengan berat, agar dia tau apa yang anda rasakan dalam fantasi anda, katakan padanya apa yang sedang anda lakukan atau ceritakan padanya apa yang anda lakukan padanya dalam fantasi anda.

No Mic, No Cam

Tak perlu khawatir jika anda tak memiliki kamera ataupun mikrofon, untuk menghindari kebosanan melakukan masturbasi dengan satu tangan dan tangan yang lain memencet tuts-tuts keyboard, mintalah padanya untuk menulis imaginasinya dan anda bebas memuaskan dirianda sendiri, jika anda telah mencapai klimaks, lakukan giliran anda dan biarkan dia melakukan gilirannya.

Bisa dibilang cybersex alternatif pemuas seks yang mudah namun juga sulit dilakukan jika kita tak memiliki seorang teman chat yang benar-benar kita yakini. Anda tak pernah berjumpa dengan teman chat anda sebelumnya tentu anda tak ingin chat dan berfantasi seks dengan seorang pria bukan? Banyak sekali pria yang menyamar menjadi seorang wanita, di Dunia Maya, apalagi jika dia tak memiliki media pendukung seperti mikrofon ataupun wecamb.

Hal yang perlu anda ingat:

*Rahasiakan jatidiri anda -- jangan pernah sekalipun menyebutkan data diri anda

*Jangan jadikan kebiasaan -- jangan pernah menjalin hubungan nyata dengan seorang wanita di Dunia maya

*Jika anda telah menyerahkan fantasi anda sepenuhnya, dunia maya menawarkan anda kebebasan beralih menjadi pribadi yang lain.

So, jangan pernah lepaskan tangan anda dari tuts keyboard, nikmati petualangan seks di dunia maya, welcome to cyberia. (xxx)