Sunday, July 11, 2004

Perhatikan Posisi Favorit Wanita Saat Bercinta

Perhatikan Posisi Favorit Wanita Saat Bercinta

MEMASUKI akil baliq, tentu semua orang bertanya-tanya tentang perubahan fisik yang dirasakan. Begitu juga tentang apa fungsi alat-alat vital yang ada dalam tubuhnya. Seiring dengan berjalannya waktu dan juga pembelajaran, banyak orang akhirnya mulai mengerti bagaimana merawat, menjaga dan menggunakannya, tak hanya sebagai pemuas kebutuhan biologis belaka akan tetapi lebih dari itu.

Bagi pasangan suami-isteri, aktivitas hubungan seksual juga bukanlah sebuah rutinitas semata, akan tetapi lebih pada membangun sebuah hubungan cinta kasih lebih luas lagi tentunya. Tak bisa dipungkiri, banyak yang masih menganggap hubungan seks adalah sesuatu yang sifatnya alamiah. Artinya, meski tanpa dipelajari seseorang pasti bisa melakukannya. Sekilas, anggapan seperti itu memang ada benarnya. Kalau hubungan seks hanya diartikan sekadar kontak alat genital, siapapun pasti bisa melakukannya.

Tapi sebenarnya masalahnya tidak sesederhana itu. Karena hubungan seks yang baik, bukan hanya sekadar kontak alat genetic, melainkan harus mampu memberikan kepuasan kepada dua belah pihak yang melakukannya. Baik si pria atau wanita. Di sinilah posisi berhubungan intim memegang peranan.

Menjadi keliru besar kalau pria menganggap wanita tidak mementingkan posisi ketika bercinta. Wanita bahkan memiliki posisi favorit yang dapat mengantarkannya mencapai orgasme. Tentu saja posisi ini akan berbeda dari satu wanita dengan wanita lainnya.

Buat pria, soal posisi berhubungan intim untuk mencapai orgasme, mungkin tidak terllau menjadi masalah. Istilahnya, dalam posisi apapun selama rangsangan seksual ke alat genitalnya cukup, pria akan orgasme. Namun tidak demikian bagi kaum wanita. Bagi pria mengatur posisi hanyalah sebuah variasi untuk agar hubungannya tidak terlalu monoton.

Lantaran alasan itu pulalah, kaum pria seharusnya terus menyelidiki dan juga bertanya apa yang menjadi gaya favorit pasangannya agar menimbulkan bagi kesenangan kedua belah pihak. Berkomunikasi dan juga sharing saat akan melakukan hubungan intim juga dinilai memberikan keuntungan tersendiri. Kaum wanita yang belakangan juga bertambah maju pendidikan dan juga ilmunya semakin menyadari bahwa posisinya bukanlah sebagai pemuas seks semata. Akan tetapi punya hak yang sama, untuk mencapai orgasme saat berhubungan intim.

Selain komunikasi dan keterbukaan, hal lain yang juga sangat diperlukan dalam sebuah hubungan rumah tangga, yakni pengetahuan dan pemahaman yang benar tentang seksualitas terutama yang ada kaitannya dengan posisi dan orgasme.

Kalau kembali ditanya posisi apa yang menjadi favorit wanita, sekali lagi jawabanya tentu saja beragam. Namun tak sedikit yang beranggapan bahwa posisi wanita yang berada di atas yang paling banyak disukai. Logikanya lantaran wanita otomatis bisa lebih aktif dan bebas mencari gerakan apa saja yang bisa lebih memberikan rangsangan pada daerah sensitive seperti klitoris dan G-spot, agar mereka bisa mencapai orgasme.

Akan tetapi ternyata tidak juga semua wanita suka dengan posisi tersebut, ada yang mengaku lebih suka dengan posisi menyamping atau posisi konvensional dimana wanita berada dibawah, sementara si pria yang lebih aktif. Atau bahkan ada yang lebih ekstrim lagi, dimana mereka malah mengaku lebih suka bila bisa melakukannya dengan cara oral seks.

Namun yang juga patut diingat, posisi bercinta bukan satu-satunya kunci yang dapat mengantarkan wanita mencapai orgasme. Yang tak kalah penting adalah soal foreplay alias pemanasan sebelum melakukan hubungan intim. (ast)