Sunday, July 11, 2004

ML Position: Standing Style!

Standing Style!

Salah satu posisi bercinta yang paling ringkas, praktis, sensasional dan menantang adalah dengan berdiri. Bisa dibayangkan bagaimana situasi yang akan diciptakan. Tak perlu tempat tidur, sofa, atau meja untuk melakukannya. Anda juga tidak perlu berbaring dan memakai berbagai atribut pendukung. Yang Anda perlukan hanya kekuatan otot-otot kaki.

Syarat kuatnya otot-otot kaki bisa jadi merupakan sesuatu yang mutlak dimiliki oleh pelaku standing style ini. Terutama ketika melakukan teknik bercinta dimana Anda harus mengangkat tubuh pasangan Anda.

Standing style sendiri bisa dilakukan dalam posisi Anda berdua berdiri seperti biasa. Anda berdua saling menciumi, merangsang bagian sensitif, dan melakukan penetrasi ke veggy. Untuk kondisi seperti ini, tidak ada masalah. Semua orang bisa melakukannya dengan nyaman.

Sensasinya Luar Biasa!

Begitu pula ketika posisi pasangan membelakangi Anda, pun tak ada kesulitan. Penetrasi yang Anda lakukan dari belakang tidak menyulitkan Anda pasangan, baik pasangan dalam posisi berdiri atau membungkukkan badannya sambil memegangi tangan Anda.
Yang repot, apabila pasangan Anda, saking nikmatnya, mulai menaikkan kakinya. Dari satu hingga kedua kaki, tanpa disadari, tiba-tiba saja sudah melingkari pinggang Anda, sementara kedua tangannya berpegang pada pundak. Jadi, seperti digendong.

Hati-Hati Jatuh Saat Orgasme!
Perubahan posisi pasangan ini tentu membuat Anda kelabakan. Di sini, dibutuhkan kekuatan dan keseimbangan kedua kaki Anda. Selain itu, badan Anda juga harus mampu menahan setiap tarikan, cakaran, serta pukulan, yang dilakukan oleh pasangan yang tengah orgasme.

Pada saat bersamaan pula, Anda sendiri mengeluarkan banyak energi dengan menusuk-nusukkan peny ke vegy. Jika tidak dapat menjaga keseimbangan tubuh, bukan tidak mungkin Anda berdua terjatuh. Apalagi saat Anda berada di puncak orgasme dan mengeluarkan sperma. Bisa berabe kalau itu sampai terjadi.

Untuk itulah, diperlukan power yang lebih dari Anda sebagai lelaki. Pasangan Anda tak akan peduli dengan kesulitan Anda saat menggendongnya. Perhatian! bagi yang berbadan kurus kering jangan pernah coba-coba gaya ini kalau tak ingin terjatuh dan melenyapkan selera seks yang nyaris sampai diubun-ubun. OK [xx]