Sunday, July 11, 2004

Bagian Terseksi Perempuan Menurut Kaum Adam

Bagian Terseksi Perempuan Menurut Kaum Adam

SELAIN teknologi dan musik, satu hal yang tak pernah luput dari pembicaraan kalangan pria kalau sedang ngumpul. Tentu saja masalah cewek. Masalah keseksian pun menjadi satu perbincangan yang sangat seru bagi laki-laki.
Lantas, keseksian ditafsirkan berbeda-beda tergantung dengan kesenangan dan gaya mereka. Meski cewek itu mengenakan baju yang tertutup rapat sekalipun, pandangan cowok bisa tembus dan menilai seksi tidaknya. Baik body yang lurus maupun berliuk-liuk bisa jadi suatu keseksian bagi mereka.

Meski hampir seluruh bagian tubuh wanita menarik, tapi pasti ada satu bagian paling seksi. Bagian yang selalu ampuh dan membuat kaum Adam kelojotan dan berkhayal yang "bukan-bukan" setiap kali menatapnya. Bagian manakah itu?

Bisa bibir, pinggul, paha atau pantat, dada, leher dan punggung. Juga tentu saja betis. Hal ini lantaran persepsi atau cara pandang tiap orang yang berbeda-beda. ada orang yang sangat sensitif dengan benda-benda yang bentuknya bulat dan berisi, ada juga yang lebih sensitif sama dengan bentuknya lonjong dan berisi. Atau malah dengan bentuknya yang slim dan bergaris tegas.

Imaje menyukai satu bagian dari tubuh wanita ini sudah ada sejak manusia kecil. Akan tetapi seiring dengan perkembangan usianya, ini semakin terbentuk. Tak cuma kebenda mati, tapi juga ke bentuk body manusia.

Sensitivitas terhadap bentuk-bentuk tertentu ini bakal makin terasah karena pengaruh lingkungan. Kalo kebetulan bertemu dengan teman-teman yang punya kebiasaan dan kesenangan pada bagian tubuh wanita yang berbeda, lambat-laun bisa jadi pandangannya tentang bagian tubuh wanita terseksi akan berubah.

Urusan persepsi ini juga bisa dimotori oleh faktor kebiasaan. Bisa jadi basic-nya kita memang sudah lebih suka bentuk bulat dan berisi. Bagi kaum Adam yang kerap sekali mengunjungi situs-situs tertentu yang memamerkan tubuh wanita tanpa sehelai benang pun tentu akan punya pandangan berbeda tentang bagian tubuh yang seksi. (dscr)