Friday, May 14, 2004

My Real story.....

My Dearest diary,


gue mau curhat... nih...hari ini gue suntuk banget loh.... gue tuch pengennya jadi wanita baik-baik, tapi gimana ya.. gue dah terlanjur salah jalan, akhirnya jadi cewek bispak seperti
sekarang ini. Awalnya gue dan keluarga gue sih fine-fine aja, gue anak kedua dari 4 bersodara. Abang gue sudah married dan pisah dari rumah, di kontrak rumah di dekat rumah mertuanya, dan adik gue dua orang lak-laki dan perempuan masih di sekolah dasar.

Semua mulai kacau balau pas gue kelas 2 SMU, bokap gue kabur ninggalin keluarga (Nyokap, gue dan adik-adik) karena terpikat cewek lain. Trus sejak itu ekonomi keluarga mulai gonjang-ganjing.....

Prestasi gue disekolah lumayan bagus, malah guru-guru nyaranin gue untuk kuliah, tapi biaya dari mana. Akhirnya satu persatu perhiasan Nyokap, dan barang-barang di rumah dijual buat makan. Pas lulus SMU, gue mikir gimana nih caranya gue bisa kuliah. Biaya gak ada, padahal keinginan gue buat kuliah besar banget.

Di deket rumah ada Mbak Eni yang kontrak di rumah sebelah, sekitar 25 taonanlah umurnya, dia cantik dan bajunya selalu bagus-bagus, parfumnya mahal2 belum lagi kemana-mana di jemput pake mobil dan selalu pake HP model terbaru.

Tadinya gue ngobrol biasa aja sih sama dia, trus begitu tau gue udah lulus SMU dia tanya gue mau kerja apa kuliah. Gue jawab, maunya sih kuliah, tapi gak punya biaya. Trus Mbak Eni, nawarin jalan keluar buat gue.... yang tadinya gak pernah kepikiran sebelumnya...

Sebelum gua kasih tau tawaran Mbak Eni ke gue, ada baiknya gue ceritain sedikit latar belakang mbak Eni. Ternyata di adalah selah satu simpanan pejabat tinggi di Jkt ini. Pantes aja dia terjamin bgt hidupnya padahal gak pernah kerja apa-apa
hobinya ke salon dan belanja melulu.... Kalo pejabat itu gak datang-datang dia juga 'nyambi' jadi high class call girl buat para hidung belang berkantung tebal.


Balik lagi, ke tawaran Mbak Eni, pertama gue denger serasa disambar petir saking kagetnya. Mbak Eni nawarin gue untuk ngejual keperawanan gue sama salah satu pejabat penting yang dia kenal, gak tanggung2 'virginty' gue dihargai Rp. 10 juta.
Reaksi pertama gue spontan menolak, tapi mbak Eni dengan sabar menerangkan ke gue dengan uang segitu gue bisa kuliah, bantu Nyokap dan adik-adik gue....

Gue minta waktu satu malam buat mikirin tawarannya, dan Mbak Eni setuju untuk nunggu jawaban gue besoknya. "Tolong ya, besok bener ya jawabnya, karena kalo nggak nanti gue tawarin ke gadis yang lain nih" kata Mbak Eni saat kita berpisah
Untuk ukuran lulusan SMU,badan gue sih emang cukup sintal, dengan Bra 34C, dan kulit kuning langsat datambah rambutku yang sebahu... cukup untul membuat cowok cowok memandangku dgn penuh nafsu. Apalagi kata orang wajahku mirip pemain sinetron Cut Keke, cuma beda nasib azza....


Akhirnya keesokan harinya kutemui Mbak Eni, dan kusampaikan kesediaanku untuk menjual keperawananku pada Bapak pejabat kenalan Mbak Eni. Akhirnya kita janjian dan sebelum 'transaksi' berlangsung gue diajak shopping dan di beliin baju yang
mahal plus makan di restoran mewah. Padahal sedikitpun gue gak bisa ngerasain semua itu, yang kepikiran cuma gua kudu bisa bantu Nyokap dan adik2 gue plus biaya kuliah gue....

Si Bapak itu berumur 55 an dan gendut banget, gue sih cuma bisa memejamkan mata aja pas berhubungan badan, dan terenggutlah keperawananku dengan orang yang todak kucintai. "Pak, kamu boleh dapat badanku tapi tidak cintaku" ucapku dalam hati.

Singkat cerita, dari uang tersebut ku tabung dan sebagian kupakai untuk kuliah di Fakultas Ekonomi, Universitas swasta di Jakarta. Keperluan keluarga juga aku yang nanggung. Nyokapku masih belum tahu aku dapat uang segitu banyak darimana, sebab aku bilang aku punya pacara anak orang kaya dan dia biayaain semua
keperluanku.

Begitulah awal mulanya aku jadi cewek bispak seperti sekarang.....
mungkinkan akan ada seseorang yang akan mengeluarkan ku dari lingkaran setan ini... mungkin hanya Tuhan yang tau......



7 comments:

blue_angel said...
This comment has been removed by a blog administrator.
rruzz said...

hi Blue Angel,

kisah hidupmu adalah kisah klasik, tp gw acungin jempol buat elo.. dibalik peran elo saat ini.. elo pny tanggung jawab buat ibu kamu, adik-adik kamu, semoga Tuhan selalu mendengar jeritan hatimu dan mengasihi perjalanan hidupmu saat ini...

peran elo di dunia sementara ini menjadi seperti ini, tp saya doain semoga matahari esok pagi lebih cerah..

the importance is keep remember to your God.. God is love, love is God.. and God loves you !

Wahyu said...

Cerita yang mengharuskan, dan kuharap cerita ini senilai Rp 10 juta itu...

Putri Kecantikan said...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

Putri Kecantikan said...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Jual Obat Kuat Pria said...

Selamat Datang di Obat Pembesar Penis | Obat Kuat Pria | Alat Bantu Sex
Klik Aja Di Bawah Ini
Pemesanan: 087733776655
Jual Obat Pembesar Penis Vigrx Plus
Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita
Rajanya Obat Kuat Sex
Obat Perangsang Wanita, Obat Gairah Wanita
Obat Pembesar Payudara Monyok, Payudara Kencang
Alat Pembesar Payudara Montok
Alat Pembesar Penis
Alat Sex Pria Boneka Moderen
Obat Pengental Sperma
Minyak Pembesar Penis, Obat Pemanjang Penis
Obat Hernia Paling Ampuh
Obat Pelangsing Badan, Melangsingkan Tubuh
Obat Perapet Vagina
Obat Peninggi Badan, Meninggikan Bada
Obat Pembesar Pantat, Pembesar Bokong
Obat Pemerah Bibir, Pemerah Puting
Obat Pemutih Wajah Alami Tensung Cream
Obat Penggemuk Badan
Obat Penghilang Tatto Permanen Herbal Alami
Kondom Antik Pria
Rajanya Obat Kuat Pria
Alat Bantu Sex Wanita Antik
Alat Bantu Sex Pria
Obat Kuat Herbal
Vimax Obat Pembesar Alat Vital
Cara Memutihkan Selangkangan dan Ketiak


Obat Pelangsing Badan Fatloss Jimpness Beauty
Selaput Dara Perawan Buatan


Azam Farma said...

Alat Pembesar Penis

Vimax Asli

obat kuat sex

obat pembesar penis

obat perangsang wanita

produk kesehatan

sex toys pria

sex toys wanita

obat pelangsing badan
Klik salah satu:
Call/WA :082 243 552 615
BBM : 2BAF 89B3