Tuesday, May 11, 2004

Menelusuri Pelacuran ABG di Cianjur, Jawa Barat (VI)

CIANJUR – JAWA BARAT

Salah-salah, Bisa Terperangkap yang Palsu

BILA Anda ke Cianjur dan bertemu seorang gadis dengan tahi lalat di dagu sebelah kiri, kulit putih, hidung mancung, dan tingginya 165 cm. Dia adalah Dian, putri salah seorang pegawai bank milik pemerintah di daerah berhawa dingin itu.

Dian yang baru saja tamat SLTA, terjun ke 'dunia hitam' sejak di kelas 1 SLTA. "Pacar saya tidak bertanggung jawab," katanya. Ia bercerita, kegadisannya direnggut oleh sang pacar, lalu ditinggal pergi. Ia kebingungan dan putas asa.

Dalam kondisi yang tidak menentu itu, ia bertemu dengan seorang teman yang menjanjikan bisa memberikan ketenangan. "Saya diberi pil dengan bayaran Rp 30.000. Saya jadi lupa segalanya," katanya. Ia kemudian ketagihan.

Dian biasa nongkrong di salah satu diskotek. Ia sering kali mengenakan T-shirt kuning dan celana hitam. Lalu bagaimana menggaet Dian. Tidak terlalu susah, "Beliin saja dia 10 butir, pasti dia mau," kata seorang germo bernama Helmy. Ketika ditelusuri, ternyata Dian ini memang anak seorang pejabat bank pemerintah di Cianjur dan tinggal di kawasan elite. Dian tidak terlalu memilih pasangan, yang penting disediakan pil 'gila' itu.

Untuk mendapatkan 10 butir ekstasi. Helmy bisa mengusahakan dalam waktu sekejap dengan harga Rp 30.000 per butir.

Menurut pengakuan Dian, selain karena perlakuan pacarnya, ia juga merasa tidak betah di rumah. "Ibu dan bapak sering bertengkar, tanpa saya tahu penyebabnya," kata Dian.

Dian belum berniat untuk kuliah. "Orang tua juga tidak memaksa saya, yang penting saya happy dulu deh," katanya.

Bila diajak, Dian tidak pernah menuntut bayaran. Ia lebih mengutamakan bersenang-senang, "Untuk kebutuhan sehari-hari, saya cukup," ujarnya.

Lain lagi cerita Novi. Gadis berusia 16 tahun ini, memang mencari uang. Saat ini sekolah di sebuah SLTA swasta di Cianjur. Gadis berkulit putih dengan tinggi 162 cm, datang ke Cianjur awal 1997 untuk melanjutkan studi. Dia sendiri berasal dan lahir di sebuah desa, di Kecamatan Sindangbarang, sekitar 120 kilometer dari Kota Cianjur.

Uang bulanan yang dikirim ayahnya yang menjadi petani, ternyata tidak mencukupi untuk kebutuhan hidup di Cianjur. "Hanya diberi uang Rp 100 ribu tiap bulan, sangat tidak cukup untuk seorang gadis seperti saya," ujarnya.

Setelah satu tahun di Cianjur, dia mulai mengenal yang namanya diskotek dan kehidupan malam lainnya. Sampai suatu ketika, dia diajak teman sekolah pria, Michael, ke sebuah hotel di kawasan Puncak dan dikenalkan kepada pria setengah baya yang menghuni sebuah kamar di hotel berbintang. ''Saya diminta melayani laki-laki itu selama dua jam,'' kata Novi.

Sejak saat itulah dia menjadi ketagihan, karena mendapat uang secara mudah. Diakui pula, pertama menerima uang sebesar Rp 200 ribu, itu pun melalui teman prianya tadi.

''Saya sendiri tidak tahu berapa yang diberikan kepada teman pria saya itu,'' katanya polos. Selanjutnya, teman prianya itulah yang menjadi 'manajer' sampai saat ini.

"Kebetulan Michael di rumahnya punya telepon, jadi segalanya lancar,'' ungkap Novi, yang mengaku hingga kini masih kos di sebuah kamar ukuran 2 x 3 meter dengan biaya sewa Rp 50 ribu/bulan.

Gadis berwajah oval ini, memasang tarif untuk short time antara Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu. ''Tapi kadang-kadang bisa Rp 150 ribu atau Rp 100 ribu bila saya suka kepada yang mem-booking saya," katanya.

Penghasilannya dibagi 60:40 dengan Michael. Tapi dia tidak mau diajak menginap. ''Takut ketahuan ibu kos,'' tambahnya.

Umumnya, tarif ABG di Cianjur antara Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu. Selain di diskotek di kawasan Puncak, mereka bisa dijumpai di beberapa salon kecantikan.

Di daerah itu, ada dua 'jenis' ABG, yaitu anak sekolahan dan ABG 'liar'. Yang masih sekolah biasanya tinggal di rumah kos atau rumah orang tuanya. Sedangkan yang 'liar' kebanyakan tinggal di rumah kontrakan.

Kendati ciri-cirinya sudah diketahui, untuk bisa bertemu ABG 'murni' di Cianjur memang gampang-gampang susah. Salah-salah, malah bisa bertemu dengan wanita yang menyamar sebagai ABG.

Besarnya minat para hidung belang kepada ABG ini justru dimanfaatkan germo-germo di lokalisasi WTS. Mereka mendandani WTS muda usia, dan meng-up grade-nya seolah-olah WTS itu pelajar yang sering pula menyebut-nyebut nama sekolah tertentu. Harga WTS itu kemudian menjadi mahal dan menjadi saingan para ABG. Tidak jarang para WTS itu mangkal di kafe-kafe dan diskotek dengan lagak seorang pelajar.

ABG tidak 'bertindak' sendiri-sendiri, selalu menggunakan perantara.

Para germo, juga dari kalangan pelajar atau karyawan. Ruddy, 28 tahun, misalnya karyawan sebuah BUMN di Cianjur, menjadi perantara ABG berawal dari rapat kerja badan usahanya tempat dia bekerja yang dihadiri pejabat di tingkat pusat.

''Saat itu saya disuruh pimpinan saya di Cianjur untuk mencari sedikitnya delapan ABG yang bisa dikencani bos-bos dari Jakarta," katanya.

Memang, awalnya cukup rikuh, tapi lama-lama jadi terbiasa ''Setiap ada meeting/rapat kerja yang memerlukan partai besar, saya selalu dihubungi, baik itu dari perusahaan saya sendiri maupun instansi lain yang membutuhkan. Tapi saya lihat-lihat dulu orang yang menghubungi saya, bisa dipercaya atau tidak,'' kata Rudy.

Seorang karyawan hotel di kawasan puncak, Andri, juga sering menjadi pemasok ABG bagi tamu-tamu hotelnya baik rombongan maupun perseorangan. "Biasanya jika hendak memesan, harus satu hari sebelumnya,'' kata Andri.

Alasannya, dia harus mengontak dulu para ABG itu masing-masing di sekolahnya. Ia tidak segan-segan menyebut nama-nama sekolah para ABG yang bisa dihubungi.

"Biasanya kami ketemu di warung-warung sekitar sekolah, dan saya mengaku sebagai keluarga mereka dari daerah. Setelah itu kami janjian ketemu di suatu tempat,'' kata Andri.

Biasanya tempat rendezvous berikutnya di sebuah restoran di bilangan Jl Mangunsarkoro atau di salon-salon kecantikan.

Selain menggunakan jasa germo terselubung, kalangan ABG bisa dijumpai di diskotek-diskotek di kawasan Cipanas, Puncak, setiap malam Sabtu dan Minggu. Mereka biasanya bergerombol dan membawa teman pria yang berfungsi sebagai perantara.

Bersambung.....



5 comments:

Putri Kecantikan said...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

M Rasyid said...

yth :pemilik blog
izin bagi-bagi info agan
Mencoba lebih baik dari pada diam. saya yang sudah bergabung di perusahaan okeyprofits.com mengajak anda untuk bergabung dan ikut serta merasakan keuntungan hanya dalam 100 hari. jangan biarkan uang anda diam dan malah berkurang tapi jalankan uang anda 2 x lipat untung 100 hari. minimal deposit 10 usd. Example
anda deposit 100 usd bonus 20% maka menjadi 120 usd yang akan kami kirimkan, 1 usd x 10 rb ke pusat kalau melalui saya x 9 rb. modal 100 usd itu akan menjadi 200 usd dalam 100 hari. kalau mau ditukar ke rupiah tukar langsung ke pusat atau ke sponsor (sesuai syarat dan ketentuan perusahaan) maka rupiah akan di kirimkan ke bank pribadi anda. bank apapun itu kita akan kirimkan. kepercayaan anda adalah tanggung jawab kami.
my info 082166643133
Gabung menjadi referral saya. Bonus Tambah saldo Deposit 20% Untuk Modal Penyertaan min: 100 USD untuk anda
Referensi Pendaftaran

Referensi Blog

Aplikasi Paling Keren

zarena cantik said...

makasih telah berbagi informasi yang menarik dan bermanfaat.
Selaput Dara Buatan
Obat Perangsang
Viagra USA Obat Kuat Pria
Bio Slim Herbal
Obat Mata Herbal
Perangsang Wanita
Obat Perangsang Cair
Perangsang Sex Drops
Semenax Penyubur Sperma
Vagina Tabung
Vagina Center
Boneka Seks Full Body Cantik
Vagina Pinggul
Alat Bantu Sex Pria
Vagina Elektrik
Penis Elektrik
Penis Tempel
Penis Manual
Penggeli Vagina
Penggemuk Badan
Cialis Obat Perkasa
Meizitang Obat Diet Alami
Quick Slim Penurun Berat Badan
Obat Peninggi Grow Up USA
Celana Hernia
Vigrxplus Pembesar Vital
Herbal Slim Peluntur Lemak
Pelangsing Lida
Vakum Penis
Alat Pembesar Penis
Pembesar Payudara
vimax canada Pembesar Penis Alami

Azam Farma said...

Alat Pembesar Penis

Vimax Asli

obat kuat sex

obat pembesar penis

obat perangsang wanita

produk kesehatan

sex toys pria

sex toys wanita

obat pelangsing badan
Klik salah satu:
Call/WA :082 243 552 615
BBM : 2BAF 89B3

Mas Dokter said...

obat kandungan asli
cara menggugurkan kandungan
obat aborsi aman
obat aborsi ampuh
cara aborsi aman
cara aborsi mudah
obat pelancar haid
cytotec asli
obat penggugur janin
obat penggugur kandungan
obat aborsi manjur
obat peluntur janin
obat peluntur kandungan
obat pembersih janin
obat pembersih kandungan
obat penggugur janin
obat aborsi 1 bulan
obat aborsi 2 bulan
obat aborsi 3 bulan
obat aborsi 4 bulan
obat penggugur janin tuntas
obat penggugur kandungan tuntas
obat aborsi tuntas
obat aborsi asli