Tuesday, July 03, 2007

Be a Real Man: Melakukan latihan khusus dari senam kegel

Penjelasan Ilmiah
Bagaimana metode pembesaran penis alami ini bekerja

Pada dasarnya penis anda tersusun atas 3 area utama, yaitu 2 bilik besar di ujung (yang istilah ilmiahnya Corpora Cevernosa) dan 1 bilik lebih kecil di pangkal (Corpus Spongiosum), untuk lebih jelasnya lihat diagram struktur penis dibawah ini :




Saat anda ereksi, penis dipenuhi oleh darah; darah mengisi ketiga bilik tersebut. Corpus Spongiosum merupakan bilik yang fungsi utamanya untuk buang air kecil dan ejakulasi. Sedangkan Corpora Cavernosa merupakan bilik pemegang darah utama di penis; tempat 90% darah ditahan saat dan setiap kali anda ereksi.

Panjang dan tebal penis anda saat ini dibatasi oleh batas maksimum darah yang dapat ditampung oleh Corpora Cavernosa.


Anggap saja darah yang tertampung oleh Corpora Cavernosa telah mencapai nilai maksimum; artinya tidak mungkin penis anda dapat jadi lebih besar dengan sendirinya. Metode yang tepat untuk memperbesar penis adalah dengan memperbesar dan mengembangkan Corpora Cavernosa anda dengan baik yang hanya mungkin dilakukan melalui penggunaan latihan dan teknik yang khusus diciptakan untuk perkembangan dan pertumbuhan penis.

Rahasia pembesaran penis alami secara umum terletak pada latihan Corpora Cavernosa secara teratur menggunakan teknik dan latihan yang dikembangkan secara khusus ini. Teknik ini sedikit demi sedikit memperpanjang dan memperbesar penis serta meningkatkan sirkulasi darah keseluruhan.

Jadi, bagaimana Corpora Cavernosa diperbesar?

Metode ini sebenarnya merupakan suatu upaya peluasan dinding sel Corpora Cavernosa dengan mengalirkan darah kedalamnya ; dengan cara seperti inilah sel jadi lebih besar daripada ukuran normalnya.

Penis kemudian memperbaiki diri dengan cara menumbuhkan kembali sel- sel yang sudah rusak, menjadikannya lebih besar dan lebih kuat dari waktu ke waktu. Hal inilah yang memungkinkan penis menyerap lebih banyak darah sampai jaringan ereksi selama beberapa minggu. Hasilnya penis anda jadi lebih besar, lebih kuat dan lebih mantap!

Sebagian besar pria di seluruh dunia tidak menyadari adanya latihan penis ini sehingga menyebabkan lebih dari 80 juta pria di AS, saja, mengalami disfungsi seksual. Hanya karena penis mereka tidak pernah dikembangkan secara maksimal.

Pada dasarnya penis anda meskipun bukan otot, sama dengan bagian tubuh anda yang lain. penis dapat dilatih dan dikembangkan menjadi jauh lebih besar dan kuat daripada saat ini. Bayangkan jika anda tidak pernah melatih bagian tubuh anda yang lain, betapa tidak sedap dipandang. Sama halnya dengan penis anda.

Kenyataannya adalah mayoritas pria di dunia, termasuk ANDA, punya penis yang tidak menarik dan kurang dikembangkan, tidak perlu malu karena anda memiliki banyak teman lebih dari 90% populasi pria!

Hal ini digunakan oleh perusahaan-perusahaan tertentu sebagai kesempatan bisnis besar untuk menghasilkan sejenis "obat-obatan" yang dapat memperbesar & menguatkan penis anda! tahukah anda? bahwa bisnis obat-obatan ini mengeruk keuntungan luar biasa besar milyaran dolar amerika! mereka memanfaatkan ketergantungan anda akan obat-obatan tersebut, memanfaat ketidakberdayaan sexual anda! lalu apa hasilnya? uang anda terkuras habis & penis andapun tetap saja loyo karena hasilnya hanya sesaat!

Tahukah anda bahwa pria umumnya mencapai orgasme kurang dari 5 menit?

YA!! kurang dari 5 menit! tentu saja jangan anda bandingkan dengan film-film porno & cerita-cerita fiktif tentang sex yang dibuat-buat sampai berjam-jam hanya untuk memuaskan pembacanya, Penelitian menunjukkan bahwa 93% wanita tidak puas dengan daya tahan pasangannya, hanya karena pria tidak bisa bertahan lebih lama untuk memberikan kepuasan bagi pasangannya.

Manfaat untuk Anda! Apa manfaat yang akan anda peroleh pada kehidupan seksual anda, dengan melakukan latihan khusus dari senam kegel? (Latihan penguatan otot penis)

  • Kuat sex, akhiri ejakulasi dini - berhubungan intim dengan pasangan anda selama yang anda mau, puaskan & bahagiakan pasangan tercinta anda!
  • Multiple orgasme - pelajari rahasia sex dari otot PC yang benar! dan bercinta berjam-jam dengan ejakulasi berkali-kali!

  • Memanjangkan penis dengan hasil yang PERMANENT ! - memanjangkan 1 s/d 6 cm hanya dalam beberapa minggu, dalam 4-5 minggu pertama, sudah dapat terlihat perkembangannya, dibutuhkan latihan yang rutin (tanpa putus) sesuai metode yang dianjurkan, dan silahkan berhenti kapan saja jika anda sudah mencapai hasil yang seperti anda harapkan. Anda tidak perlu seumur hidup latihan terus menerus... meskipun hasilnya akan jauh lebih baik.

  • Membesarkan & menebalkan penis - memperbesar diameter penis anda sehingga memiliki permukaan yang lebih luas, sehingga menyentuh lebih banyak dinding-dinding vagina secara merata & akan terasa penuh, yang akan membuat pasangan anda tak berdaya! bersiaplah menjadi raja bercinta!
  • Membuat kepala penis lebih besar (kaya kapala ikan laohan!)- membuat kepala penis lebih berotot, yang akan memberikan sensasi yang luar biasa & secara visual merupakan pemandangan yg menakjubkan bagi pasangan anda.

  • Memperkuat garis- garis penis (menjadikannya mampu tegak berdiri) - alias Gentlemen sejati ( selalu berdiri tegak di depan wanita sexy dan menggairahkan apalagi telanjang... he.. he.. he... ) membenarkan atau menambah garis- garis penis.
  • Dapatkan ereksi yang powerfull - meningkatkan kekerasan ereksi, siapa saja & kapan saja tidak masalah berapapun usia anda!

  • Menyembuhkan & mencegah impotensi - impotent akan menjadi masalalu yang buruk... tapi sekarang bye-bye impotent...

  • Ejakulasi lebih sempurna - sperma anda akan memiliki daya "tembak" yang dahsyat yang akan membuat pasangan anda merasakan sensasi kenikmatan yang luar biasa!
  • Meningkatkan stamina sexual - anda dapat bercinta lebih lama dengan pasangan anda, lebih kuat dan anda yang memutuskan sendiri kapan anda berejakulasi!

  • Memiliki daya sex yang meledak-ledak dan meningkatkan kepercayaan diri anda!
Bahagiakan pasangan anda dengan mewujudkan impian sex terliarnya dan nikmati sex yang indah setiap hari. Jadilah Laki-laki jantan yang di impikan setiap wanita!

3 comments:

Anonymous said...

blog mu ku jadikan link di blog ku ya

Anonymous said...

ok, silakan saja

Anonymous said...

Gmn caranya??
Koq gk ada penjelasaNnya yg lebih spesifik?