Thursday, October 19, 2006

Prihatin, watch your teenager daughter

Prihatin, perkembangan remaja putri masa kini
Tanpa banyak cakap, sila lihat kutipan di rubrik konsultasi seks di salah satu situs Indonesia:

Tanya Jawab seks
Aku cewek baru 14 tahun, sudah kecanduan orgasme! Aku cewek 14 tahun dan baru aja mulai masturbasi. Sekarang ini aku tidak bergairah lagi. Ketika baru mulai masturbasi, aku merasa telah mencapai orgasme, untuk hari–hari selanjutnya, sekalinya bermasturbasi maka hari itu aku harus melakukan masturbasi lagi dan ini membuat aku jadi frustasi. Dan apabila aku orgasme, hal itu tidak terlalu kuat dan biasanya hanya berlangsung selama beberapa detik. Selanjutnya, aku hanya mencapai orgasme beberapa minggu yang lalu. Bagaimana caranya dapat membuang perasaan seperti ini dan mendapatkan kembali gairah yang hilang?????
Nidya - Bandung

Jawab:
Selamat ya Nidya, mempelajari salah satu bagian seks yang sangat penting, seperti keahlian lainnya, hal ini juga membutuhkan waktu untuk mempelajarinya dengan baik. Anda perlu mempelajari tubuh anda yang berubah seiring berlalunya waktu, seperti halnya pikiran, mental dan emosi.


Jangan biarkan anda bertanya-tanya, saya akan mencoba untuk menjawabnya di bawah ini. Tapi anda butuh untuk memperhitungkan diri anda sendiri. Pengalaman seks wanita merupakan hal yang sangat individu. Luar biasa bahwa anda telah menanyakan pertanyaan untuk membebaskan pikiran–pikiran anda.


Ketika anda masturbasi, hormon dilepaskan ke aliran darah menyebabkan fisik merasakan sensasi emosional hingga orgasme dapat terjadi. Sementara orgasme menyebabkan kontraksi otot dan hormon-hormom membiarkannya terjadi. Hal yang terjadi ketika anda sedang masturbasi, tubuh anda akan menghasilkan hormon-hormon dan tubuh anda butuh waktu untuk menyerapnya. Tubuh anda mungkin memproduksi hormon lebih dibandingkan dengan yang dibutuhkan. Dan sebagian besar dihasilkan ketika sedang berada pada masa pubertas. Hal ini normal meskipum membingungkan.


Pada umumnya, wanita semakin berhasrat seks ketika mereka sedang berhubungan seks. Dan mereka bermasturbasi dengan baik. Hal yang mungkin membantu jika perasaan seperti ini muncul adalah dengan melakukan beberapa aktivitas phisik seperti jogging atau renang setelah bermasturbasi. Anda mungkin mempunyai endorphins dan adrenalin yang tinggi dan anda butuh untuk menyalurkannya. Dilain pihak, masturbasi tidak bermasalah meskipun di lakukan beberapa kali sehari jika anda menginginkannya. Hanya saja anda perlu berhati hati jangan sampai anda mengiritasi vulva anda. Jika hal ini terjadi, gunakan ekstra pengoles dan mungkin ini ide yang baik untuk anda.


Sejak anda berhasrat untuk mastrubasi, kelihatannya anda mengalami keinginan seks yang kuat, ini menandakan anda terangsang atau sedang bergairah. Masturbasi membantu menyalurkan hormon-hormon yang menyebabkan anda mempunyai seks sehingga masturbasi mungkin merupakan hasil dari kurangnya hasrat seksual anda. Masturbasi merupakan cara yang baik untuk menyalurkan ketegangan seksual. Jika anda menginginkan hasrat seksual anda bangkit kembali anda mungkin sebaiknya mengurangi masturbasi. Saya berpikir anda menginginkan untuk membangun pencegahan hasrat dari meningkatkannya ke tingkat yang lebih tinggi. Hal ini dapat mengacaukan pikiran.
Untuk membantu orgasme yang anda dapatkan lebih hebat/kuat, secara perlahan-lahan biarkan ketegangan seksual anda bertambah. Rangsang diri anda sendiri. Bawalah diri anda mendekati orgasme untuk beberapa waktu tanpa membiarkannya untuk terjadi. Masturbasi dengan mendapatkan orgasme pada 5- 10 menit bukan ide yang bagus. Luangkan waktu selama sejam dan bercintalah dengan diri anda sendiri. Mandilah dengan air hangat, oleskan lotion pada tubuh anda. Rangsanglah “seluruh” tubuh anda untuk mendapatkan orgasme. Selamat bermasturbasi!!!!


Lalu satu lagi :

Aku Wanita 23 Tahun, Beragam Gaya Dicoba Belum Orgasme Juga!

dok.. aq wanita brumur 23 tahun belum prnah menikah, tp aq udah sering brhub.intim dgn pacar aq,, tp knp aq slalu gk prnh mrasa puas dan mrasakan orgasme brbagai cara brcinta udah sering kami coba, emang aq slalu menikmatinya tp aq tetap blm mencapai puncak. dok aq slalu blm mrasa puas dan puas dgn smuanya slalu nambah dan nambah lg sampai pacar aq udah ko duluan dan capek, apa aq seorang hyper atw msh normal sexnya?
diantye - p.siantar

Jawab:

Diantye di P.Siantar, persoalannya adalah pasangan Anda kurang bisa mengeksplorasi wilayah-wilayah paling sensitif di tubuh Anda, akibatnya Anda bisa berhubungan dalam waktu lama tetapi kualitasnya minim. Dalam berhubungan seks untuk sama-sama mendapatkan kepuasan harus saling terbuka untuk mengeksplorasi bagian-bagian paling sensitif tubuh pasangannya. Selain itu tempat yang tepat dan suasana hati/mood juga sangat menentukan terjadi orgasme. Satu tips untuk Anda agar bisa orgasme, lakukan hubungan seks dengan posisi telentang, kaki terbuka, dan pasangan Anda bertumpu pada kedualututnya setengah berjongkok, penetrasi penis setengah saja, Anda bisa merangsang klitoris dengan tangan sendiri [masturbasi] sementara tangan pasangan Anda merangsang kedua puting payudara Anda. Lakukan dengan smooth, dan gunakan cairan pelicin untuk menggosok klitoris Anda.
Mudah2an bisa mendapatkan orgasme. Dan begitu Anda mendapatkan orgasme langsung rapatkan kedua kaki Anda dan pasangan Anda segera merebahkan diri dan memeluk tubuh Anda, sambil pasangan Anda melakukan gerakan memompa dari atas kebawah dengan kecepatan sedang! Ditanggung orgasme Anda akan berasa 10x lipat nikmatnya. Semoga berhasil!

and then, check it out:

Dok Aku Capek `Ngemut-ngemut`, Maunya Langsung Nancep!

Pasanganku sering merangsang veggyku dengan cara diemut,dijilat,dll... buntut2nya dia minta juga. bingung saya gimana caranya ngemut penny,geli juga rasanya. pernah nyoba sekali rasanya kurang seru soalnya dia keenakan sementara saya capek ngemut,dah gitu dia langsung mau nusuk padahal saya belum dirangsang. Maunya dirangsang bersamaan... Gimana seh Dok supaya kedua2nya sibuk saling merangsang n merasakan kepuasan yang seimbang?
NINA - MANADO


Jawab:
Nina di Manado, memang aktivitas seksual yang seimbang sebaiknya dilakukan sama-sama dan saling memberikan kenikmatan pada keduanya. Untuk mencapai hal itu ada tekniknya, kalian harus saling merangsang bergantian [foreplay]. Sebaiknya pasangan pria melakukan terlebih dahulu pada wanita mengingat daya rangsang wanita membutuhkan waktu untuk mencapai tahap `on`, dibandingkan pria yang sekali sentuh langsung `on`. Pria harus lebih aktif mengeksplorasi wilayah sensitif pasangannya, misalnya daerah leher, puting payudara, perut, punggung belakang bawah, bibir vagina, dan klitoris. Jika pasangan wanita sudah kepalang `basah`, dan `tidak tahan` lagi maka barulah pria melakukan penetrasi. Dan jika sudah dalam kondisi demikian maka ejakulasi pasti tak lama lagi dan orgasme wanita akan terjadi secara bersama-sama. Posisi 69 juga bisa dilakukan untuk saling meng`emut` organ vital kalian, siapa tahu kalian bisa orgasme dengan cara ini. Kuncinya kalian berdua harus aktif berkomunikasi kapan saat-saat orgasme terjadi! Semoga menemukan pola hubungan seks yang seimbang!



OOh... Indonesiaku, kan kemanakah putri-putrimu ini melangkah... :-(

7 comments:

kacc said...

penulisan yang cukup menarik..keep it up...

Anonymous said...

Well, kayaknya dah ga ada yang bisa kasih nasehat sama putri2 itu. Aku jejaka 27 tahun, belum ada pacar, juga jarang berhubungan sex. Susah cari pacar, gajiku sebulan Rp. 5.200.000. Aku kurang apa lagi untuk dapat pacar?

Tapi begitulah hidup.

Anonymous said...

hai wanita2.....

saya suka mendengar ada gadis hiper kayak gitu deh, dan gw juga seperti itu hyper sex deh kayaknya...kalo hari sabtu ato minggu kita biasanya bercinta dirumah, dalam satu jam dia bisa dapet 2-3 kali orgasme, begitu juga saya, rasanya enak bener......, buat jejak 27 kayaknya kamu kurang berani deh jd laki2.....jangan takut ditolak deh mas terus maju pantang mundur

enjoy your life

Anonymous said...

ya... kayaknya kurang beruntung aja... keep trying man!!!

- Angel -

Klinik Pembesar Penis said...

Www.klinikPembesarpenis.Com
Pusat Obat Kuat Sex Pria - Obat Alat Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...


Tersedia Juga :

Obat Kuat Sex Pria.
Obat Pembesar Penis.
Alat Pembesar Penis.
Minyak Pembesar Penis.
Alat Bantu Sex Pria.
Alat Bantu Sex Wanita.
Obat Pelangsing Badan.
Obat Penggemuk Badan.
Obat Penyubur Sperma.
Selaput Dara Buatan.
Pembesar Payudara.
Kesehatan Kecantikan.
Vimax Capsule Canada.

Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami, Terima Kasih
Selamat Berbelanja

Kencana Pasutri said...

Berbicara tentang aktivitas seksual saat ada berbagai macam sex toys wanita dan mainan sex pria yang dapat di manfaatkan untuk membantu meningkatkan rangsangan hingga memudah seseorang mendapat orgasme, alat onani pria dan alat masturbasi wanita

Azam Farma said...

Alat Pembesar Penis

Vimax Asli

obat kuat sex

obat pembesar penis

obat perangsang wanita

produk kesehatan

sex toys pria

sex toys wanita

obat pelangsing badan
Klik salah satu:
Call/WA :082 243 552 615
BBM : 2BAF 89B3