Sunday, October 31, 2004

Ini dia, G-spot pria

Another tips for women from Angel

Anda pasti sangat merasakan sensasi nikmat saat G-spotAnda berhasil "disentuh" pasangan Anda. Ya, nikmat takterkatakan. Lalu, kenapa Anda tak mencoba untuk jugamenyentuh G-spot pasangan Anda? Karena sekali saja Anda menstimulasi titik itu, pasangan Anda akanmeracau, tak sadar dengan nikmat yang dia cecap.Ya, tentu tidak adil jika hanya pasangan Anda yangtahu G-spot Anda. Supaya adil, sekarang giliran Andauntuk mempelajari G-Spot nya. Karena jika setiappasangan saling mengetahui dengan tepat letak "zonaerotis"-nya maka kepuasan bercinta bisa didapatkansecara maksimal.Mungkin Anda merupakan salah satu dari sekian banyakwanita yang sudah mengetahui bahwa pria juga memilikiG-Spot, tapi jika dari awal Anda sudah menduga letak G-Spot pria ada di area Mr P. Wah, Anda salah besar.

Namun tidak ada kata terlambat untuk mempelajari danmemulainya lagi dari awal!Bagian teristimewa dari organ genital pasangan Anda sebetulnya ada pada kelenjar prostat yang terletakpersis tepat di bawah saluran kemih. Kaget?

Tak perlukhawatir, karena Anda bukanlah satu-satunya wanitayang tak peduli pada area ini. Banyak priamengungkapkan, bahwa elusan lembut di area ini dapatmembangkitkan perasaan yang sangat luar biasa danmampu menahan ereksi menjadi lebih lama!Perlu Anda tahu lagi, otot panggul pria samaelastisnya seperti wanita. Jadi pada saat priamelakukan penetrasi, maka akan terjadi gerakanmengencang dan mengendur yang memungkinkan kalenjarprostat terjepit dan menimbulkan sensasi bagi si pria.Keadaan inilah yang beberapa menit kemudian akanmembawa pria masuk pada fase ejakulasi.Temukan area "bebas rambut"-nya (perenium) yang beradatepat di bagian bawah alat vitalnya (antara skrotumdan anus). Lalu, dengan menggunakan satu tanganberikan tekanan lembut menyerupai pijatan. Ketika diamulai merasa nyaman, variasikan gerakan tangan denganpijatan memutar. Agar aksi berjalan lancar, sah-sahsaja jika Anda memanfaatkan pelumas seperti lotionatau baby oil.

Saat dia hampir mendekati orgasme,tekan-tekan dengan lembut bagian perenium nya. Ingat!Tekanan yang terlalu 'bersemangat' akan membuatnyamalah menjerit kesakitan.Cara termudah lainnya adalah dengan memaksimalkanpenggunaan jari telunjuk dan jari tengah. Elus lembutbagian perenium dari bawah menuju ke kepala penis.Hentikan elusan selama beberapa detik. Tatkala si diamulai kelihatan menikmatinya, segera ulangi kembali.Namun, hasil maksimal juga dapat Anda peroleh denganmenstimulasi daerah itu memakai lidah Anda. Sungguh,stimulasi dengan lidah ini akan membuat dia mengerangdan mengejan, yang justru memperlama orgasmenya. Jadi,sungguh asyiikk kan?Selamat mencoba dan mendengar dia mengerang,menjambaki, dan meracau, ya? (Angel Tips 2)--------------------------------


1 comment:

rajakota said...

G-Spot.....mmmm.....boleh juga......tapi gw belum ngerasain namanya ngesex.....